Sukses

Obama: <i>Selfie</i> Ellen DeGeneres di Oscar 2014 Murahan

Obama membalas aksi selfie Ellen saat Oscar 2014 yang berhasil memecahkan rekor Twitter dengan kalimat candaan.

Liputan6.com, Los Angeles Foto selfie yang dilakukan Ellen DeGeneres bersama para aktor dan aktris di tengah acara Oscar 2014 awal Maret lalu, sukses di-retweet hingga 2,3 juta orang. Aksi Ellen ini pun sempat dikomentari oleh Barack Obama, presiden Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir dari The Guardian, Kamis (20/3/2014), dalam sebuah kesempatan, Ellen mendapatkan kehormatan untuk mewawancarai Barack Obama lewat sambungan satelit di "Ellen DeGeneres Show".

Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh Ellen untuk membanggakan aksi selfie-nya bersama para aktor dan artis di Oscar yang memecahkan rekor Twitter awal Maret lalu kepada Obama.

"Aku tidak tahu apakah kau mengetahui ini. Tapi aku minta maaf karena sudah mencoba memecahkan rekor retweet terbanyakmu," ujar Ellen. "Tapi aku berhasil memecahkannya."

Obama pun langsung merespon pertanyaan Ellen dengan gayanya yang khas dan dengan kalimat penuh canda.

"Aku mendengar kabar itu. Menurutku itu aksi yang cukup murahan," balas Obama bercanda. "Mengajak banyak selebriti untuk dijadikan latar belakang dan kau memberi mereka makan pizza," lanjutnya disambut tawa para penonton.

Selfie yang menampilkan Bradley Cooper, Meryl Streep, Brad Pitt, Jennifer Lawrence, Jared Leto dan bintang lainnya tersebut memang mengalahkan rekor tweet Presiden Amerika Serikat itu di malam pelantikan kembalinya November 2012 lalu.

Selfie itu sudah di-retweet sebanyak 3,4 juta kali hingga saat ini, sedangkan foto Obama memeluk Michelle telah di-retweet 780 ribu kali.

Sementara itu, dalam kesempatan wawancaranya tersebut dengan Ellen, Obama juga membahas soal kehidupan pribadinya. Ia menceritakan kegiatannya saat ditinggal sendiri di rumah sementara istri dan kedua putrinya, Malia serta Sasha, sedang berlibur ke China.

"Rumahku terabaikan dan aku ditinggal dengan dua anjing. Aku diminta untuk mengajak mereka jalan-jalan," ungkapnya.

 

Baca juga:

Foto Selfie Ellen DeGeneres dan Para Nominator Oscar Raih 2,5 Juta Retweet

Ini Foto Selfie Yang Menggemparkan Dunia

Foto Selfie Paling Hebohkan Dunia dengan Beragam Versinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.