Sukses

Ketemu Mantan, Kim Kardashian Salah Tingkah

Ternyata tak hanya Anda yang kikuk jika pada suatu kesempatan bertemu mantan kekasih, Kim Kardashian pun demikian.

Liputan6.com, Los Angeles Ternyata tak hanya Anda yang kikuk jika pada suatu kesempatan bertemu mantan kekasih, Kim Kardashian pun demikian. Kim bertemu dengan Reggie Bush di Ed's Coffee Shop, West Hollywood belum lama ini. Pernah menjadi salah satu tambatan hatinya kala itu, Kim pun terlihat canggung.

Seorang sumber mengatakan kepada UsMagazine.com, Kamis (20/3/2014),  Kim secara tidak sengaja melihat mantan kekasihnya itu bersama dengan wanita yang diduga sebagai tunangan Reggie Bush, Lilit Avagyan. Saat itu Kim sedang mengantre membeli sarapan di sebuah restoran.

Namun ketika melihat Reggie, kim sangat bingung. Ia tentu tak ingin terlihat panik, dengan cepat sembari menunggu pesanannya itu, wanita yang sebentar lagi akan menikah dengan Kanye West ini langsung masuk ke sebuah butik baju untuk anak dan bayi. Dengan begitu, ia tak perlu berpapasan dengan mereka.

"Kim terlihat sangat tidak nyaman. Setelah  memesan omelette,  Kim justru masuk ke Bel Bambini," cerita si sumber.

Kim menjalin hubungan dengan atlet Reggie Bush sekitar 2007 silam, namun mereka berpisah pada Juli 2009. Pada tahun yang sama pasangan itu kembali memadu kasih dan putus pada Maret 2010, dengan alasan kesibukan membuat keduanya jarang bertemu. Pasang surut hubungan Reggie juga sempat diisi dengan pernikahan 72 hari Kim dengan Kris Humphries.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.