Sukses

Jenny Rachman Kampanye Sekaligus Jual Pakaian Muslim

Meski dirinya saat ini menjadi caleg dari Partai Demokrat, Jenny mengakui tidak ingin memberikan atau meng-gratiskan begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta
Artis senior Jenny Rachman memanfaatkan masa kampanye yang dilakukannya dengan turun ke masyarakat. Uniknya, selain berkampanye, Jenny juga menjual pakaian-pakaian muslimah dengan harga yang murah.

"Kebetulan saya bikin produk muslim, masih ada stok yah saya sumbangkan saja ke warga. Tidak secara gratisan, jadi ini dikelola oleh warga dijual semurah mungkin tentunya dan uang yang dihasilkan disumbangkan untuk masjid dan mushala," kata Jenny saat menggelar bazaar busana muslim di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/3/2014).

Meski dirinya saat ini menjadi caleg dari Partai Demokrat, Jenny mengakui tidak ingin memberikan atau meng-gratiskan begitu saja busana muslim itu.

"Kalau digratiskan itu kan seperti tidak ada nilainya yah. Sekecil apapun yang penting ada nilainya itu jadi kontribusi masyarakat untuk masjid," ujarnya.

Apa yang dilakukan bintang film Kartini ini memang sebagai bentuk upaya menarik simpati pemilihnya. Kebetulan, Jenny memang caleg daerah pemilihan DKI 2 meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri.

"Saya sudah coba terjun ke warga sejak Mei 2013 lalu. Jika Allah memperkenankan saya dan warga mendukung, insy allah saya akan menerima amanah ini untuk menjadi calonnya mereka di DPR RI," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini