Sukses

Boy Band Bentukan Jackie Chan Mulai Meluncur

Akhirnya boy band bentukan Jackie Chan mulai debut dengan merilis videoklipnya.

Liputan6.com, Seoul Boy band bentukan Jackie Chan akhirnya siap debut dan memeriahkan dunia hiburan KPop. Dengan videoklip bertajuk At Firts, JJCC (Double JC) yakin karya yang mereka bawakan akan diterima oleh KPop-ers.

Selain tampil dengan wajah yang rupawan, personel JJCC ini juga ikut membawa nama besar "ayah" mereka sebagai aktor laga sekaligus komedian kelas dunia Jackie Chan. Apalagi, JJCC juga memiliki kemampuan vokal yang enak didengar.

Sayangnya di videoklip ini, personel Double JC kurang lengkap. Di video ini hanya ada SimBa, E.co, EDDY, dan San-Cheong. Sementara, Prince Mak tak bisa tampil dalam video ini karena mengalami sebuah insiden.

Namun tak disebutkan insiden yang menimpa Prince Mark. Personel JJCC yang satu itu pun berjanji akan membalas ketinggalan dirinya dengan tampil terbaik di depan publik, dilansir dari Soompi, Senin (24/3/2014).

Akhirnya, secara perdana JJCC muncul dalam acara musik ternama di Korea Selatan Inkigayo. JJCC pun tak hanya menunjukkan kemampuan vokalnya saja, tapi juga koreografi yang membuat penonton ikut terhenyak.

Setelah Inkigayo, JJCC dijadwalkan akan kembali beraksi secara langsung di hadapan penikmat musik sebagai bagian dari promosi. Acara menarik lainnya pun akan digelar JJCC, termasuk wawancara dengan media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini