Sukses

Zoe Saldana Mengandung Bayi Iblis

Penantian para penggemar horor akan serial televisi Rosemary's Baby nampaknya akan segera terjawab.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penantian para penggemar horor akan serial televisi Rosemary's Baby nampaknya akan segera terjawab. Melalui teaser yang dirilis secara official oleh akun NBC di situs YouTube, terlihat bintang Star Trek yang berhasil menghidupkan kembali karakter Rosemary sebagai wanita yang tengah mengandung bayi Iblis.

Tak hanya itu, mengangkat adaptasi novel Rosemary's Baby sebagai proyek utamanya, stasiun yang belum lama ini meluncurkan kisah 'Dracula' itu pun mengaku yakin kalau serial terbarunya ini akan menjadi unggulan yang tak terbantahkan.

"Rosemary Baby adalah serial horor yang sangat menarik." ucap Jennifer Salke selaku presiden dari NBC Entertainment. "Meski sudah diperbaharui dalam beberapa bagian, kisah yang dibuat mirip dengan novel aslinya ini akan tetap berjalan dengan sangat mengagumkan." lanjut Jennifer menambahkan.

Sedikit menyimak ceritanya, serial televisi Rosemary's Baby akan berkisah mengenai pasangan suami istri yang pindah ke sebuah apartemen berhantu di Paris. Tak lama setelah sang istri hamil, beberapa hal mengerikan pun terjadi di dalam kehidupan mereka.

Diketahui, dirilis dalam bentuk film pada 1968 silam, film ini berhasil menorehkan pendapatan USD 33 juta dari budgetnya yang berkisar di angka USD 2,3 juta.(Feb)

Baca juga:

Bintang Independence Day Tutup Usia

Film Horor The Grudge Dibuat Ulang

Film Horor Insidious Bakal Dijadikan Serial Televisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini