Sukses

Koleksi Foto Menawan Kim Kardashian, Kanye West, dan North West

Kim Kardashian, Kanye West unggah foto dengan tema pernikahan dan juga keluarga melalui aku Twitter pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West kini berhasil menjadi topik pembicaran publik karena foto mereka untuk cover majalah Vogue yang rencananya akan terbit untuk edisi April 2014. Tetapi di balik semua foto itu, ternyata Kim, Kanye dan putri kecilnya, North West juga memiliki beberapa foto menawan lainnnya.

Keluarga yang tampak bahagia ini memang menjalani beberapa sesi foto keluarga di beberapa tempat seperti ruangan berkaca, ruangan keluarga, di dalam pesawat, dan juga dengan latar belakang jambatan.

Dikutip Mirror.co.uk, Selasa (25/3/2014) Kanye West terlihat mengunggah beberapa foto dengan tema pernikahan dan juga keluarga melalui akun Twitter pribadinya.

 

 

Selain foto di cover majalah, ada juga foto Kim dan Kanye dengan latar belakang jembatan dan sungai. Kanye dan Kim saling berpandangan, sementara tangan mereka bergandengan. Kim mengenakan gaun bulu berwarna putih, gaun yang besar itu tampak cocok untuknya. Sedang Kanye mengenakan coat berwarna biru gelap. Suasana sekitar tampak mendung. Hal itu membuat fotonya makin terlihat sangat hidup.

 

 

Sedangkan, foto yang lain tampak menghadirkan keluarga West lengkap, tampak Kanye West, Kim Kardashian, dan North West. Ketiganya tidur dalam sebuah sofa berwarna coklat kayu. Susunannya memang sangat apik, Kanye West tanpa mengenakan baju atasan berada pada posisi paling belakang, sementara Kim dengan gaun putih panjang dan high heels berada di dada Kanye, namun ia juga menggendong North West di atas dadanya sendiri. Kim mencium North yang saat itu dalam posisi tengkurap.

Hal yang juga menjadi perhatian adalah Kanye memegang tangan wanita yang dicintainya, sementara Kim memeluk anaknya, pria tersebut seolah benar-benar melindungi keluarganya.

 

Baca juga:

Tampil Pertama di Vogue, Kim Kardashian Menjerit Tak Percaya

Kim Kardashian Cemburui Rekan Kerja Kanye West

Jadi Cover Majalah, Foto Kim Kardashian Dibuat Parodi

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.