Sukses

Amityville Versi Baru Tarik Jennifer Jason Leigh dan Bella Thorne

Jennifer Jason Leigh bermain sebagai ibu tunggal yang memindahkan ketiga anaknya ke sebuah rumah dengan sejarah kelam.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Film horor Amityville yang akan dibuat dalam versi baru, kini telah menemukan kedua pemain utamanya. Mereka adalah aktris senior Jennifer Jason Leigh dan bintang Disney Bella Thorne.

Dilansir dari The Wrap, Jennifer Jason Leigh bermain sebagai ibu tunggal yang memindahkan ketiga anaknya ke sebuah rumah dengan sejarah kelam. Kemungkinan besar, Bella Thorne akan menjadi salah satu anaknya itu.

Selain kedua aktrisnya, sosok orang di balik kamera juga sudah ditemukan, yaitu Franck Khalfoun (Maniac). Lalu, Jason Blum (Insidious, The Purge, The Conjuring) sedang menjalani tugasnya sebagai produser.

Konsep found-footage (rekaman yang ditemukan) seperti layaknya The Blair Witch Project, Paranormal Activity, maupun Rec, akan dipakai untuk menghidupkan kembali nuansa seram di rumah hantu tersebut.

Dimension Films menyatakan bahwa versi baru The Amityville Horror disutradarai dan ditulis oleh Casey La Scala dan Daniel Farrands. Ceritanya sendiri akan mengangkat kejadian setelah kisah asli dari buku The Amityville Horror karya Jay Anson.

Format cuplikan dari rekaman yang hilang tersebut bakal bertempat pada 1976 dan mengetengahkan penyiar televisi wanita beserta jurnalis yang bergabung dengan para rohaniawan dan peneliti paranormal untuk menginvestigasi kejadian aneh yang nantinya diketahui sebagai The Amityville Horror hingga hal-hal buruk menimpa mereka semua.

Pihak Dimension Films selaku pengembangnya akan merilis film yang masih belum berjudul itu pada 2 Januari 2015 mendatang. Sebelumnya, film ini hendak diberi judul The Amityville Horror: The Lost Tapes. Namun masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak studio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini