Sukses

Jadi Sampul Majalah Vogue, Kim Kardashian Tuai Kritikan

Terpilihanya Kim Kardashian sebagai model sampul majalah Vogue membuat Sarah Michelle Gellar tak akan lagi berlangganan majalah tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Terwujudnya impian Kim Kardashian untuk menjadi model sampul majalah Vogue ternyata mendatangkan kritikan. Kritikan itu datang kepada Kim lewat media sosial.

Seperti yang dilansir dari Eonline belum lama ini, salah satu bentuk kritikan kepada Kim Kardashian adalah datang dari rekan sesama artis yaitu Sarah Michelle Gellar. Ia menyatakan bahwa dirinya tak akan lagi berlangganan majalah tersebut.

"Kurasa aku akan membatalkan langganan Vogue-ku. Siapa yang setuju denganku???" kicau Sarah pada akun Twitter pribadinya.

Bahkan sempat beredar rumor yang kurang enak mengiringi kemunculan pasangan Kim-Kanye West sebagai model sampul depan majalah tersebut.

Model Kate Upton, yang seharusnya muncul sebagai model untuk edisi April 2014, terpaksa harus mau mengalah untuk memberikan giliran-nya (untuk menjadi model sampul) kepada Kim Kardashian dan Kanye West.

"Kami semua di Vogue adalah pendukung Kate dan tak sabar untuk bekerja bersamanya sebelum ini, baik sebagai sampul atau di dalam majalah. Namun sebelumnya sama sekali tak ada komitmen yang kami buat bersama Kate untuk muncul sebagai sampul, dan kami tak sabar untuk bekerja bersamanya lain waktu," jelas Hildy Kuryk, Communications Director majalah Vogue saat memberikan konfirmasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.