Sukses

After Earth Gagal, Sutradara Tebus Dosa Lewat Film Berdana Rendah

Karir sutradara M. Night Shyamalan boleh dibilang terus menurun setelah menyutradarai empat judul terakhir.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Karir sutradara M. Night Shyamalan boleh dibilang terus menurun setelah menyutradarai empat judul terakhir.

Dikutip dari harian Screenrant, Selasa (25/3/2014), M Night Syamalan berencana mengembalikan nama baik lewat sebuah thriller berbudget rendah yang diberi tajuk Sundowning.

Demi film ini, ia pun sempat berangkat ke Philadelphia selama beberapa minggu. Ia juga terlibat langsung sebagai penulis naskah dan produser bersama Ashwin Rajan (Devil) dan Marc Bienstock (Quarantine 2: Terminal). Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

"Ini akan menjadi film yang mengagumkan. Kastnya juga sangat sensasional. Kuharap aku tidak mengacaukan proyek ini." seru M. Night Shyamalan.

Menyimak proses produksinya, Shyamalan berencana untuk menggunakan tujuh aktor yang akan dijadikan satu-satunya fokus utama. Dan bila mengingat keberhasilan 'Devil' --film garapan Shyamalan di 2010--yang juga tampil lewat jumlah aktor yang terbatas, bukan hal mustahil kalau Shyamalan bisa kembali unjuk gigi dalam memainkan naskah.

Karena itu, meskipun salah satu anda sempat merasa rugi karena pernah membeli tiket untuk film The Last Airbender dan After Earth, tak ada salahnya untuk tetap optimis pada proyek yang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.