Sukses

Lagu 'Magic' Coldplay Ungkap Kegagalan Pernikahan Chris Martin?

Selain 'Magic', lagu yang pernah Chris Martin tulis untuk Gwyneth Paltrow yaitu Yellow, Fix You, The Scientist, Atlas, Til Kingdom Come.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow sepakat berpisah walaupun keduanya mengaku masih saling mencintai. Rasa galau yang timbul dari perpisahannya ini pun, ingin diungkapkan oleh sang vokalis Coldplay lewat lagu terbarunya 'Magic'.

Dalam lagu tersebut, Chris seakan mencoba untuk mengungkapkan apa yang ia rasakan setelah memutuskan untuk berpisah dengan aktris 'The Avangers' itu. Salah satu liriknya yang berbunyi 'And I just got broken, broken into two' seolah mewakili keadaannya saat ini.

Begitu juga dengan lirik terakhir yang berbunyi, 'After all that we've been through, still believe in magic'. Lirik itu seakan ingin mengungkapkan bahwa setelah perceraian yang dilalui, Chris tetap menganggap hubungan mereka sebagai sebuah keajaiban.

Lebih lanjut, seperti yang dilansir dari Perezhilton, Selasa (25/3/2014), lagu lainnya yang pernah Chris Martin tulis untuk mengungkapkan perasaan hatinya terhadap mantan istrinya Gwyneth Paltrow yaitu: 'Fix You', 'Yellow', 'The Scientist', 'Atlas', 'Til Kingdom Come', 'Don't Panic', '42', 'Death & All His Friend', 'Green Eyes'.

Sementara itu Gwyneth Paltrow dan Chris Martin menikah secara diam-diam pada Desember 2003. Dari hasil pernikahannya ini, keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Apple (9) dan Moses (7).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini