Sukses

Bintang Star Wars Hadapi 2 Aktor Kawakan di Our Kind Of Traitor

Ewan McGregor yang terkenal sebagai Obi-Wan Kenobi di Star Wars Episode I-III, tampil sebagai pengajar Universitas.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek film bernuansa thriller spionase bertajuk Our Kind Of Traitor masih dalam tahap persiapan. Dimainkan oleh Ewan McGregor, kini sang aktor bakal mendapatkan dua rekan baru, yaitu Damian Lewis dan Jeremy Northam.

Ewan yang juga terkenal sebagai Obi-Wan Kenobi di Star Wars Episode I-III, bakal tampil sebagai pengajar Universitas bernama Perry yang memiliki seorang pacar pengacara bernama Gail (Naomie Harris).

Cerita dimulai setelah pasangan tersebut dipancing ke dalam rencana oligarki orang Rusia untuk diposisikan sebagai Mafia Rusia dan Agen Rahasia Inggris. Akan tetapi, tak ada satu pun dari keduanya yang bisa mereka percaya.

Damian Lewis akan tampil sebagai agen rahasia bernama Hector Meredith yang memiliki misi rahasia khusus. Akan tetapi, belum ada informasi mengenai peran yang akan dimainkan oleh Jeremy Northam.

Susanna White yang pernah menggarap Nanny McPhee, didaulat sebagai sutradara film ini. Our Kind Of Traitor berasal dari novel berjudul sama karya John le Carre yang terbit pada 2010. Sosok Hossein Amini dipercaya sebagai penulis naskah filmnya.

Belum ada jadwal pasti terkait perilisan Our Kind Of Traitor ini. Namun rencananya, film ini akan ditayangkan 2014 ini dan sedang memulai masa syutingnya pada pekan ini di London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini