Sukses

Berpisah, Gwyneth Paltrow Ingin Kerja Kantoran

Gwyneth ingin mengurangi kegiatannya di depan kamera untuk tahun depan. Dirinya ingin menghabiskan waktu bersama kedua anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Pengumuman perpisahan Gwyneth Paltrow dan sang suami, Chris Martin cukup mengejutkan. Apalagi, sebelumnya Gwyneth sempat mengatakan ingin beristirahat dari dunia akting.

Gwyneth ingin mengurangi kegiatannya di depan kamera untuk tahun depan. Dirinya ingin menghabiskan waktu bersama kedua anaknya, Apple dan Musa.

"Saya baru saja menyelesaikan film pada Januari kemarin. Saya syuting pada akhir tahun lalu di London bersama Johnny Depp. Dan sekarang, saya punya waktu dua minggu di sini. Tapi saya akan melakukan syuting Glee untuk episode ke 100," ungkap Gwyneth kepada E!News, yang dilansir Nydailynews, Rabu (26/3/2014).

"Saya akan bermain satu film dalam setahun. Sementara itu, saya akan mengembangkan beberapa materi dan bekerja di situs, serta membesarkan anak-anak," tambahnya.

Tentu, hal ini tidaklah mudah bagi Gwyneth. Ia harus mengatur pekerjaannya, dan juga anak-anaknya. "Ini jauh lebih sulit bagi saya. Saya memiliki hal-hal kecil yang saya suka dan jelas saya ingin menjadi baik. Menantang dan menarik bersama orang-orang yang baik. Saya pikir itu akan berbeda jika memiliki pekerjaan kantor," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini