Sukses

Rayakan Ultah, New Kids on the Block Gelar Konser di Las Vegas

Boyband New Kids on the Block (NKOTB) kini memasuki tiga dekade. Untuk merayakannya, mereka pun siap tampil kembali.

Liputan6.com, Jakarta Boyband New Kids on the Block (NKOTB) kini memasuki tiga dekade, dan mereka berencana akan kembali menggelar konser di empat tempat. Hal itu diumumkan Jordan dan Jonathan Knight, Joey Mclntyre, Donnie Wahlberg serta Danny Wood di Axis, Planet Hollywood di Las Vegas.

Konser yang berlangsung pada 10 Juli hingga 13 Juli mendatang memang bertepatan dengan ulang tahun NKOTB ke-30. Dan ini merupakan penampilan mereka di Amerika Utara sepanjang tahun.

"Tidak hanya akan melakukan konser malam hari, tapi mereka juga akan menjadi tuan rumah dalam pesta siang hari di kolam renang pribadi," ungkap sumber kepada Just Jared yang dilansir Eonline.com, Kamis (27/3/2014).

"Band ini telah fokus pada segala macam proyek solo dan sekarang siap-siap untuk tur eropa kami. Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa di Amerika Serikat 2014 ini," kata Wahlberg.

Tiket konser ini sudah siap dijual pada 4 April mendatang. Dan NKOTB memilih Sin City karena mereka akan menghabiskan waktu bersama fans dan teman-teman. Las Vegas juga merupakan tempat yang cukup sentral untuk semua orang, baik dari utara, selatan, timur, dan barat, semuanya bisa berkumpul di sana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini