Sukses

Terminator: Genesis Bakal Ungkap Nasib Anak Miles Dyson

Terminator: Genesis dikabarkan resmi mengkasting bintang Attack the Block, John Boyega.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak hanya menampilkan sosok Arnold Schwarzenegger sebagai Terminator, proyek 'Terminator: Genesis' juga dikabarkan resmi mengkasting bintang 'Attack the Block', John Boyega untuk bermain sebagai anak dari Miles Dyson.

Sekedar pengingat, di sekuel kedua Terminator yang bertajuk 'Judgment Day', sosok Miles Dyson adalah orang yang paling bertanggung jawab atas kesadaran para robot.

Diceritakan, ketika dirinya tewas dalam pertempuran senjata, sang anak yang masih kecil secara tak langsung menjadi saksi. Kontan, dengan kesimpulan itu, bisa dipastikan kalau karakter yang diperankan John Boyega akan dipenuhi dengan dendam.

Di luar Arnold Schwarzenegger dan John Boyega, nama Jason Clarke juga resmi ambil bagian di proyek ini. Rencananya, bintang 'White House Down' tersebut akan bermain sebagai karakter kunci, Kyle Reese.

Diketahui, dalam film aslinya, Kyle Reese adalah ayah dari John Connor yang tewas dalam pertempuran melawan robot. Di sini, kembali ditampilkan dalam layar lebar, karakternya akan bersatu dengan sang istri, Sarah Connor yang diperankan oleh bintang 'Game of Thrones', Emilia Clarke.

Terminator merupakan film mengenai kehancuran bumi oleh hidupnya teknologi. Hingga saat ini, filmnya telah dibuat sebanyak 4 kali dengan tambahan serial televisinya yang mencapai 2 musim.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.