Sukses

The Maze Runner, Calon Pengganti Divergent?

kehadiran film The Maze Runner mungkin akan menjadi salah satu sajian akhir tahun yang spektakuler.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bila sedikit mengintip film Divergent yang baru saja sukses merajai box office Amerika Serikat di pekan ini, kehadiran film The Maze Runner mungkin akan menjadi salah satu sajian akhir tahun yang bisa saja meneruskan kepopuleran adaptasi novel YA (young-adult) di Hollywood.

Mengangkat Dylan O'Brian sebagai pemain utama, film yang temanya hampir mirip dengan The Hunger Games itu pun memiliki potensi untuk bisa digilai para remaja.

Apalagi, seperti kita ketahui di tahun ini, Dylan O'Brian juga sukses menjadi perhatian akibat perannya di serial bertema supranatural bertajuk Teen Wolf.

Menyimak ceritanya, The Maze Runner berfokus pada beberapa remaja yang tiba-tiba tersadar dalam sebuah labirin raksasa. Tak hanya lupa akan bagaimana mereka bisa sampai di sana, mereka juga diharuskan berlari ke luar labirin akibat-akibat ancaman-ancaman yang ada di sana.

Perlu anda ketahui, selain dibintangi oleh Dylan O’Brien, karya sutradara Wes Ball ini juga mengusung beberapa pemain remaja lainnya seperti Kaya Scodelario dan Will Poulter. Rencananya, film produksi MTV ini akan dirilis serempak pada Oktober 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini