Sukses

Abu Kekasih Mick Jagger Dikuburkan di 2 Tempat

Setelah jenazah L'wren Scott dikeramasi sesuai keinginannya di Los Angeles, saudara L'Wren mengatakan kalau abunya akan dibagi dua.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah jenazah L'wren Scott dikeramasi sesuai keinginannya di Los Angeles, saudara L'Wren mengatakan kalau abunya akan dibagi dua. Satu dimakamkan dekat dengan keluarga Mick Jagger, dan sisanya akan dikuburkan di kampung halaman masa kecilnya di Utah.

"Beberapa dari abu ini akan dimakamkan di dekat orangtua kami di sini di Utah. Dan akan ada upacara, tanggal akan ditentukan. Anggota keluarga di Utah akan memiliki kesempatan untuk melihat teman-teman mereka dan orang lain," ungkap Randall Bambrough kepada New York Daily News, yang dilansir AceShowbiz, Jumat (28/3/2014).

Bambrough ingin orang-orang mengingat L'Wren Scott sebagai wanita hebat, sangat berbakat, dan memiliki hati yang besar serta membawa kebaikan kepada orang lain.

Ditanya mengenai surat wasiat, Bambrough mengaku belum mendengar apa-apa soal warisan yang ditulis kekasih Mick Jagger itu.

Padahal sebelumnya dilaporkan kalau perancang busana kondang ini meninggalkan semua harta warisannya yang bernilai USD 9 juta atau sekitar Rp 102 miliar untuk Mick Jagger [baca: Kekasih Mick Jagger Tinggalkan Warisan Rp 102 Miliar].

L'Wren Scott tidak menyebutkan nama Bambrough ataupun Jan Shane dalam dokumen yang diserahkan ke Pengadilan Manhattan. Namun, Jan mengatakan akan mencoba untuk mendapatkan beberapa memorabilia keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.