Sukses

Bikin Lagu Sendiri, Bisma Curhat Pengalaman Pribadi

Rajin membuat lagu, jadi bentuk curhat Bisma.

Liputan6.com, Jakarta Bisma SMASH mulai rajin membuat beberapa lagu. Walau ini hal yang baru baginya, Bisma sudah berhasil merampungkan satu lagu untuk dijadikan single. Menurutnya, warna musik yang dibuatnya itu sebagai bentuk eksplorasi Bisma di luar personel SMASH.

"Iya, sudah mulai tulis lagu sendiri, tapi masih ada beberapa macam hal yang saya langsung bikin untuk satu single. Ini musik saya di luar SMASH. Ini musik saya, ini ego saya yang benar-benar saya buat," kata Bisma SMASH di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (28/3/2014).

Menciptakan lirik dan notasi lagu, menurut Bisma gampang-gampang susah. Cowok kelahiran 27 November 1990 ini mengaku lebih banyak menjadikan pengalaman pribadi sebagai inspirasi.

"Gampang-gampang susah sih. Saya nggak mau bohongi diri saya sendiri. Rata-rata yang saya tulis itu menurut pengalaman dan apa yang saya cerna dari cerita-cerita temen-temen karena saya seneng sharing," ungkapnya. 

Sayang, untuk mengenalkan lagu ciptaannya itu Bisma terbentur dengan kontraknya di SMASH. "Iya, karena ini masih ada kontrak. Kalau dari grup (SMASH) sih mengizinkan, permasalahannya kontrak tadi," ujar pemilik nama Bisma Karisma ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini