Sukses

Rihanna dan Drake Resmi Pacaran?

Setelah cukup lama `main kucing-kucingan`, akhirnya Rihanna dan Drake menunjukkan hubungan asmara keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, hubungan Rihanna dan Drake selalu menjadi pertanyaan publik. Namun sepertinya keduanya sudah lelah `main kucing-kucingan` untuk menutupi hubungan cintanya.

Rihanna tertangkap kamera sedang memegang tangan sang kekasih di dalam sebuah mobil. Mereka hendak keluar rumah menuju klub tramp dan makan malam di Novikov di Mayfair, London, Kamis (27/3/2014) lalu.

Seperti dilansir Nydailynews, Jumat (28/3/2014), beberapa minggu belakangan ini keduanya tak terpisahkan. Dan ini adalah tanda resmi pertama dari RiRi --sapaan akrab Rihanna-- dan Drake.

Setelah cukup lama berpisah dari Chris Brown, RiRi kini sudah bisa move on. Dan ia pun menemukan cintanya kembali dalam diri penyanyi 27 tahun itu.

Sebelumnya, Drake sempat mengatakan kepada majalah Rolling Stone kalau dirinya hanya berteman dengan pelantun Diamonds. Dan mereka kerap menghindar saat keluar dari sebuah restoran dan pulang dengan terpisah. Namun sepertinya status itu telah berubah sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini