Sukses

Pink Panther Versi Animasi Campuran Siap Dibuat

Versi baru Pink Panther akan segera dibuat dengan konsep yang lebih baru ketimbang judul-judul sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Hadirnya franchise Pink Panther di dunia perfilman, menjadi salah satu bumbu tersendiri bagi para penonton bioskop. Film-film Pink Panther yang sudah dirilis sebanyak 11 judul, kini segera dibuatkan lagi versi barunya dalam format animasi campur live-action.

Dilansir dari Ace Showbiz, pihak MGM selaku studionya bakal membuat Pink Panther baru ini berbeda dengan dua judul terakhirnya, The Pink Panther dan The Pink Panther 2 yang rilis pada 2006 dan 2009. Jika di kedua film tersebut karakternya berfokus pada Inspektur Jacques Clouseau, kini sang hewan licik itu menjadi lakon utamanya.

Kabarnya, David Silverman yang mengarahkan The Simpsons, didaulat sebagai sutradara film barunya ini. Ia menjadi sosok yang berkesempatan untuk menyutradarai film Pink Panther setelah Blake Andrews, Roberto Benigni, dan Steve Martin.

The Pink Panther pertama kali diperkenalkan dalam film aslinya sebagai nama berlian yang menjadi target pencuri kelas atas. Sang panther merah muda sendiri hanya muncul di bagian pembukaan film.

Kepopuleran sosok hewan Pink Panther menggelitik para animator untuk dijadikan animasi pendek yang akhirnya sukses memenangkan Piala Oscar, hingga dibuatkan serial televisi dan buku komik.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, cerita barunya nanti bakal bertema 'pencurian permata internasional'. Pink Panther rencananya akan muncul tanpa sepatah katapun dari mulutnya. Selain itu, Inspektur Jacques Clouseau juga tidak akan dimunculkan sama sekali.

Belum ada jadwal maupun tanggal rilis yang diumumkan. Namun diketahui, Michael Price bakal menulis naskahnya, sementara Walter Mirisch akan terlibat kembali sebagai produser bersama aktris Julie Andrews.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini