Sukses

Kinaryosih Tak Segan Pukul Anak Jika Salah

Jika si anak bersalah, Kinaryosih tak segan memukul.

Liputan6.com, Jakarta Kinaryosih punya cara sendiri mengurus buah hatinya, Steven Lee Money yang berusia dua tahun. Rupanya, Kinar tak segan memukul anaknya itu jika melakukan kesalahan. Tapi, menurutnya ada batasan pukulan yang dilakukannya pada Steven.

"Kalau lagi reflek suka pukul biar dia tahu mana yang boleh atau nggak boleh. Pukulnya tapi yang nggak sakit atau kasar, paling bagian tangan saja," kata Kinaryosih ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).

Ternyata, hal itu dilakukan Kinar, seperti apa yang pernah diterimanya dari sang ayah. Diakui bintang film Sepatu Dahlan ini, dirinya kerap mendapat didikan yang keras dan disiplin sejak kecil

"Dari papaku sendiri keras. Zaman dulu hal kayak begitu (pukul tangan) tuh normal. Sekarang agak lebih halus, nggak langsung pukul-pukul saja," paparnya.

Walau terkesan keras, namun Kinar mengaku jika buah hatinya malah memberi respon yang positif. "Responnya, anak malah ketawa, karena kadang dia harus dikasih tahu, jadi dia paham mana yang dengar dan dia langgar," tutur Kinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini