Sukses

Seksinya Juli Perez Berlatih Tinju

Dengan baju yang melekat ketat dan keringat bercucuran, Jupe berlatih tinju.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diangkat menjadi Duta Tinju beberapa tahun lalu, kini Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, benar-benar berlatih tinju.

Akhir-akhir ini Jupe lagi getol berlatih tinju. Namun pelantun Aku Rapopo ini, tidak berlatih di sasana tinju, melainkan di pusat kebugaran.

Di akun instagram miliknya, Jupe sering mengunggah foto dirinya tengah berlatih tinju. Tinju memang sudah masuk ke sanggar-sanggar senam dan tempat fitnes. Olah raga tinju tak hanya untuk prestasi tapi juga untuk kebugaran. Makanya kini banyak wanita berlatih tinju di pusat kebugaran.

Tak cuma foto-foto, Jupe juga mengunggah banyak video singkat yang merekam dirinya tengah berlatih tinju. Mengenakan busana olah raga yang melekat ketat di tubuhnya, Jupe terlihat seksi. Keringat bercucuran di sekujur tubuhnya semakin memperlihatkan aura seksi Jupe.

 

Bukan tanpa resiko Jupe berlatih tinju. Jari-jarinya sering memar dan lecet. Namun hal itu tak membuat Jupe kapok. Ia justru semakin bersemangat berlatih.

"Semakin lecet semakin yahut... Asik..," begitu Jupe menulis di instagram pada sebuah foto yang menunjukkan jari-jarinya mengenakan plester.

Kalau ditelusuri, sepertinya setelah putus dari pesepak bola Gaston Castano, Jupe mulai berlatih tinju. Mungkinkah ia tengah melirik untuk memiliki kekasih seorang petinju?(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini