Sukses

6 Idola KPop yang Jadi Miliarder

6 Idola KPop ini telah sukses mengumpulkan pundi-pundi uang sehingga sukses menjadi miliarder.

Liputan6.com, Seoul Idola hallyu dengan kerja kerasnya berhasil mendapatkan kehidupan yang nyaman, uang mengalir serta properti berharga atas nama mereka. Diantara banyaknya artis asal negeri ginseng itu hanya ada 6 orang yang menonjol sebagai chaebol, sebutan untuk pengusaha atau orang kaya.

6 Seleb asal Korea Selatan ini terpilih oleh majalah fesyen wanita Woman Sense sebagai idola yang sukses menjadi miliarder. Mereka telah sukses menginvestasikan kekayaan mereka untuk dijadikan lahan bisnis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jang Geun Suk

Jang Geun Suk

Penyanyi sekaligus aktor ternama asal Korea Selatan ini memiliki sebuah gedung yangterletak di wilayah elit di Seoul, Korea Selatan, Cheongdamdong, seharga 13 juta USD atau sekitar Rp 146 miliar.

Selain itu, Jang Geun Suk juga memiliki satu unit mobil mewah Audi seharga 200 ribu USD atau sekitar Rp 2 miliar. Bahkan, mobil Porsche Turbo yang harganya selangit.

image

 


3 dari 7 halaman

Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong

Kim hyun Joong merupakan personel boy band sekaligus aktor yang namanya bersinar. Dia juga memiliki sebuah bangunan bertingkat di wilayah Cheongdamdong di Seoul, Korea Selatan yang dihargai 3,2 juta USD atau sekitar Rp 361 miliar.

Selain itu, Kim Hyun Joong juga telah membelikan orangtuanya sebuah rumah dan mobil. Ia juga membuat sebuah restoran. Kim Hyun Joong juga mencintai mobil mewah. Ia memiliki mobil Porsche Cayenne. Jadi, kemungkinan besar total kkeayaan Kim Hyun Joong hingga triliunan rupiah.

image

 

4 dari 7 halaman

BoA

BoA

BoA merupakan penyanyi asuhan SM Entertainment yang namanya juga populer sebgaai penyanyi di Jepang. Meski masih berusia 27 tahun, kekayaan BoA punmembuat orang iri kepadanya.

BoA memiliki satu unit bangunan 8,3 juta USD atau sekitar Rp 937 miliar. Selain itu, BoA juga membeli rumah dengan model kuno di wilayah Namyangjoo, provinsi Gyeonggi.

image

5 dari 7 halaman

Kim Jaejoong

Kim Jaejoong

Sebagai personel boy band ternama JYJ sekaligus aktor, Kim Jaejoong telah merengkuh ketenaran dan kekayaan. Ia memiliki satu unit apartemen yang terletak di wilayah elit Samsungdong, Seoul, Korea Selatan, seharga 3 juta USD atau sekitar Rp 338 miliar.

Selain itu, Kim Jae Joong juga mengendarai mobil mewah terkenal Lamborghini Murcielago seharga 500 ribu USD atau sekitar Rp 5 miliar.

image

6 dari 7 halaman

Park Yoochun

Park Yoochun

Park Yoochun yang merupakan rekan Kim Jaejoong juga disebut sebagai seorang chaeobl. Ia memiliki satu unit villa di wilayah Hannamdong di seoul, Korea Selatan. Properti milik Park Yoochun itu dihargai 3 juta USD atau setara Rp 338 miliar.

Selain itu, Park Yoochun juga mengendarai mobil mewah Ferrari California. Tak hanya itu saja, Park Yoochun juga disebut-sebut telah membuat sebuah retoran di Korea Selatan.

image

7 dari 7 halaman

Kim Junsu

Kim Junsu

Kim Junsu merupakan personel JYJ lainnya yang juga disbeut sebagai konglomerat. Junsu memiliki rumah di wilayah yang asri Dongpaedong, Pajoo. Rumah mewah miliknya dihargai 1,8 juta USD atau sekitar Rp 203 miliar.

Kim Junsu juga mencintai mobil mewah. Saat ini, ia memiliki Maserati dan Ferrari 458 yang masing-masing seharga 400 ribu USD atau sama dengan Rp 4 miliar.


image

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini