Sukses

Riska Korban UGB Bantah Seorang Wanita Penghibur

Nenden Aristia alias Riska membantah tuduhan kalau dirinya seorang wanita penghibur.

Liputan6.com, Jakarta Sempat berhembus kabar kalau Nenden Aristia alias Riska bekerja sebagai wanita penghibur di sebuah klub malam. Akibat kabar tersebut, banyak yang meragukan kalau Riska benar menjadi korban pelecehan oleh Ustad Guntur Bumi (UGB).

Akan tetapi, Riska membantah kalau dirinya merupakan wanita malam seperti yang dibicarakan oleh orang-orang dekatnya. Ia juga membantah ada motif pemerasan terkait pengakuannya sebagai korban pelecehan seksual UGB.

"Pokoknya saya nggak membahas itu (profesi wanita malam), kita membahasnya tentang pelecehan," ucap Riska saat ditemui usai melaporkan Ketua FPI DKI Jakarta, Ustad Selon di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2014).

Berkali-kali Riska mengatakan kalau pekerjaan dirinya sebagai wanita malam sengaja dihembuskan oleh oknum tak bertanggung jawab. Hingga kini, dikatakan Riska, kabar tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya.

"Ada buktinya nggak kalau saya wanita malam? Fokuslah, jangan menyebar isu yang nggak-nggak," tegas dia.

Riska kembali mengatakan kalau alasan utamanya mengakui menjadi korban pelecehan seksual UGB lantaran tak ingin ada korban lain yang bermunculan.

"Saya pengin semua masyarakat tahu, siapa UGB sebenarnya, biar nggak ada korban-korban (pelecehan seksual) lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini