Sukses

Siapa Wanita Pujaan Miranda Kerr?

Sekak 2008, Miranda Kerr mengaku menyukai perempuan.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr baru saja membuat pengakuan yang mengejutkan untuk majalah GQ Inggris. Pada majalah itu, janda Orlando Bloom tersebut mengaku menyukai pria dan wanita.

Sebenarnya, bukan kali pertama model asal Australia itu mengaku menyukai wanita. Pada 2008 lalu, wanita kelahiran 20 April 1983 itu sudah mengungkapkan soal orientasi seksualnya.

Dalam sebuah wawancara televisi, seorang pembawa acara Rove McManus bertanya kepada Miranda, siapa wanita yang ingin ia kencani. "Saya harus mengatakan, hanya ada satu jawaban untuk itu, Megan Gale," kata Miranda, seperti dikutip News.com.

Dalam majalah GQ, Miranda Kerr mengatakan bahwa kemungkinan ia siap untuk mengeksploasi seksualnya, baik dengan pria mau pun wanita.

"Saya menghargai pria dan wanita. Saya suka tubuh perempuan dan benar-benar menghargai bentuk perempuan. Saya ingin menjelajahinya. Never say never," kata Miranda.

Namun sayang, Megan Gale sepertinya hanya bisa menjadi wanita idaman Miranda saja. Model terkenal itu kini sedang menunggu kelahiran anak pertamanya dengan pasangannya bintang football America, Shaun Hampson.

Miranda Kerr berkencan dengan Orlando Bloom pada 2007. Pada Junie 2010, aktor The Lord of The Ring itu melamar Miranda dan menikahinya tak lama kemudian. Pada Januari 2011, pasangan tersebut dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom. Sayang, pada Oktober 2013, keduanya mengumumkan perceraian.

Baca juga:

Lionel Richie Sukses Bius Penggemarnya di Jakarta

Ketua FPI Ngaku Tak Kenal dengan Korban Pelecehan UGB

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini