Sukses

Lee Min Ho Bangga Jadi Duta KPop

Lee Min Ho kini didaulat menjalankan tugas penting menjadi duta KPop oleh Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho merupakan aktor Korea Selatan yang namanya sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Wjaah tampan Lee Min Ho membuat penggemar lumer setiap kali melihat aksinya.

Penggemar Lee Min  Ho pun membludak di berbagai negara di dunia, mulai dari negara salanya--Korea Selatan--hingga ke belahan bumi lainnya hingga dataran Amerika.

Terbukti dengan drama atau film yang diperankan Lee Min Ho selalu sukses di pasaran. Salah satunya, drama The Heirs yang beberapa waktu lalu usai penayangannya di stasiun televisi Korea.

Dengan alasan tersebut, Lee Min Ho mendapatkan tugas penting sebagai duta KPop oleh pemerintah Korea Selatan. Lee Min Ho menghadiri 3rd Presidential Committee for Cultural Enrichment Conference yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Jumat (4/4/2014).

"Lee Min Ho kini dianggap sebagai simbol dan wakil dari insutri hiburan Korea yang baru karena keberhasilannya," ujar wakil dari panitia acara, dilansir dari Nate.

Lee Min Ho merupakan satu-satunya seleb yang hadir di acara bergengsi tersebut. Ia pun berbicara di podium sambil mengungkapkan pengalamannya menjadi idola hallyu. Lee Min Ho bahkan memberikan saran yang membangun untuk pemerintahan dalam mengekspansi dan mempertahankan virus KPop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini