Sukses

Russell Brand Siap Berkeluarga

Russell Brand menyatakan keseriusannya untuk berkeluarga dan memiliki anak dari Jemima Khan

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan Russell Brand dimulai pada September tahun lalu ketika berkencan dengan wartawan bernama Jemima Khan. Pasangan tersebut memicu rumor bahwa pernikahan akan berlangsung sebentar lagi.

Rumor tersebut tentu saja berasal dari foto yang menggambarkan cincin di jari Jemima yang ditemukan minggu lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa mereka telah membuat banyak rencana untuk masa depan, termasuk memiliki bayi.

"Russell tidak menutupi atay merahasiakan kenginannya untuk mempunyai anak," ungkap sumber tersebut kepada Grazia Magazine. "Bukan hanya itu, ia juga berencana untuk menikah. Dan tampaknya memulai berkeluarga adalah prioritas Russell," tuturnya.

Keinginan Russell untuk memiliki anak adalah salah satu alasan pernikahannya dengan Katy Perry harus berakhir pada Desember 2011 setelah berkeluarga selama 14 bulan.

"Russell benar-benar ingin saya memiliki anak, sekalipun saya tahu kalau saya belum siap. Tapi saya pikir itu adalah bagaimana cara saya untuk mengontrolnya, termasuk terus berada di rumah lagi," terang Jemima kepada Marie Claire.

Sekalipun Russell memiliki reputasi sebagai seorang perayu ulung, namun baru-baru ini ia mengungkapkan keseriusannya terhadap Jemima yang usianya terpaut 2 tahun di atasnya. "Aku benar-benar mencintainya. Saya sangat bahagia dalam hubungan yang terasa sangat berbeda dari apa yang saya alami sebelumnya," katanya dalam penampilannya di The Jonathan Ross Show.

Jemima sendiri telah memiliki dua putra bernama Sulaiman berusia 17 tahun dan Qasim berusia 14 tahun dari pernikahan pertamanya dengan pemain Kriket, Imran Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini