Sukses

Sebarkan Virus KPop, Korsel Berterima Kasih kepada Lee Min Ho

Lee Min Ho menjadi undangan khusus dalam konferensi budaya bersama Presiden Korea Selatan Park Gun Hye.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho memang tengah bersinar di dunia hiburan. Sepak terjangnya sebagai idola mulai naik daun sejak keterlibatannya dalam drama Boys Over Flower (2009). Drama tersebut dan Lee Min Ho dianggap sebagai jalan baru bagi hallyu wave untuk terus mendunia.

Berkat Lee Min Ho, budaya KPop dianggap makin merajalela di dunia. Untuk berterima kasih kepada idola yang satu itu, pemerintah Korea Selatan pun mengundang aktor yang bermain dalam drama The Heirs itu datang dalam acara penting yang juga dihadiri oleh Presiden Korea Selatan Park Gun Hye.

Lee Min Ho pun mendapatkan tugas penting sebagai duta KPop oleh pemerintah Korea Selatan. Lee Min Ho menghadiri 3rd Presidential Committee for Cultural Enrichment Conference yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini [baca juga: Lee Min Ho Bangga Jadi Duta KPop].

"Saya merasa berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari penggemar di Korea Selatan. Kini, sya apun mendapatkan tugas penting untuk terus menyebarkan virus KPop ke negara-negara lain," ujar Lee Min Ho di forum, dilansir dari Nate, Minggu (6/4/2014).

Presiden Korea Selatan Park Gun Hye menghaturkan terima kasih atas keterlibatan Lee Min Ho dalam menyebarkan budaya KPop di dunia. Menurut Park Gun Hye, kini Korea Selatan lebih dikenal dunia dengan sosok selebnya--termasuk Lee Min Ho--yang juga telah menempati posisi tersendiri di dunia hiburan di negara-negara lain di dunia.

lee min ho

(Lee Min Ho saat tengah melakukan diskusi bersama dengan Presiden Korea Selatan Park Gun Hye)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.