Sukses

Incar Miami, David Beckham Kembangkan Sayap di Dunia Bisnis

David Beckham berusaha untuk mengembangkan sayapnya di dunia bisnis sehingga membuatnya menetap di Miami, AS.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham berencana menyewa sebuah apartemen di Miami, Amerika Serikat. Entah apa pertimbangan suami dari Victoria Beckham itu sampai harus menyewa apartemen di Miami yang bisa dengan mudah dibelinya. Padahal, David Beckham telah menghabiskan puluhan ribu dollar untuk biaya pembangunan stadion di tepi pantai.

Apartemen yang disewa David Beckham itu masih belum diketahui kegunaannya bagi sang legenda sepak bola itu. Kemungkinan besar apartemen tersebut digunakan untuk tempat tinggal sementara keluarga Beckham.

Jarak antara New York, AS, dan London, Inggris, dengan kegiatan barunya membuat Beckham jauh dari keluarga. Beckham tak ingin terpisah dari anak-anaknya dan juga sang istri sehingga memutuskan untuk menyewa apartemen tersebut.

Dikutip Femalefirst, Minggu (5/4/2014) Beckham berniat meluncurkan Major League Soccer (MLS) dan rencana stadion itu akan digunakan untuk tim baru tersebut [baca: David Beckham Akan Bangun Stadion Dekat Laut].

Meski pernah gagal mendirikan sebuah bisnis restoran bersama Gordon Ramsay, Beckham tak menciut. Kini, Beckham punya kesibukan baru dan ia tengah sungguh-sungguh mempersiapkannya.

Beckham kini memang tengah sibuk mempersiapkan semuanya untuk MLS, ia benar-benar memikirkan lokasi yang tepat untuk membangun stadion tersebut, ia baru mengincar di daerah Port Miami untuk 25 hingga 40 ribu kursi stadion.

Padahal tanah yang telah menjadi incarannya ini tak hanya dilirik Beckham seorang, tapi juga beberapa pengusaha AS. Pemerintah lokal di Miami sendiri pernah sangat ingin mengelolanya, juga para pengembang. Mungkin saja akan banyak persaingan dan Beckham sepertinya mendapat antrian panjang untuk itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini