Sukses

Sahrul Gunawan Bongkar Rahasia di Buku

Buku yang masih dirahasiakan judulnya itu rencananya akan dirilis pada akhir Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, Sahrul Gunawan sedang mempersiapkan sebuah buku biografi. Buku yang masih dirahasiakan judulnya itu rencananya akan dirilis pada akhir Mei mendatang. Dalam buku itu, aktor 37 tahun ini mengaku akan blak-blakan mengungkap rahasianya.

"Saya lagi menyiapkan buku metamorfosa saya sejak kecil sampai sekarang ini. Sebenarnya saya jarang menceritakan kisah-kisah seperti, banyak yang blak-blakan," kata Sahrul Gunawan ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (6/4/2014).

"Ada cerita saat saya menolak tawaran lima orang ustad untuk jadi icon. Terus rahasia saat saya jadi perwakilan partai diiming-imingi Rp 5 miliar. Itu semua ada di buku," sambungnya.

Dalam penggarapan buku itu, Sahrul tidak sendirian. Ia menggandeng rekannya yang bertindak sebagai editor. Bahasa yang dibuat pun cukup ringan agar dapat dinikmati oleh semua golongan.

"Saya tulis sendiri, ada teman yang bantu edit. Bahasanya ringan, melalui media buku itu, aku bisa memperlihatkan dan menceritakan apa yang terpendam selama ini. Aku nggak mau buku yang dikemas dengan ayat-ayat Al Qur'an atau dengan hadits, aku maunya yang lebih ringan, curhat aku lah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini