Sukses

Miley Cyrus Menangis di Depan Patung Anjing

Miley Cyrus ingin menularkan kesedihannya kepada publik dengan membawa sebuah patung anjing yang mirip dengan Floyd.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus rupanya memang masih sangat terpukul dengan kepergian anjing peliharaan kesayangannya, Flyod, hewan kaki empat jenis Alaskan Klee Kai berusia dua tahun. Hal itu ditunjukkan dengan kesedihan mendalam yang sampai saat ini belum juga reda.

Anjing lucunya ini meninggal karena terbunuh coyotes--sejenis serigala yang merupakan binatang asli Amerika Utara dan dapat ditemukan di daerah Alaska dan sekitar Panama-- awal bulan ini.

Setelah sempat menangis di jalanan kota New York, [baca: Miley Cyrus Menangis Histeris di Jalanan New York] Miley juga ingin menularkan kesedihan itu kepada publik. Miley membawa sebuah patung anjing yang mirip dengan Floyd ke atas panggung penampilannya di Brooklyn pada akhir minggu ini. Di sana, ia bernyanyi sambil terus berlutut di kaki patung anjing.

Pelantun Wrecking Ball ini menangis dan sesekali mengajak para penggemar yang hadir di sana supaya larut dalam kesedihannya. Tetapi, meski sedang berduka karena kehilangan yang dirasa sangat memilukan hatinya ini, Miley tetap saja mengenakan busana `hot`.

Ia memakai bikini berwarna hitam yang lebih mirip dengan underwear berwarna hitam dan chaps berbulu. Chaps adalah sejenis celana terdiri dari legging dan ikat pinggang, dirancang untuk mengendarai kuda.

Kabarnya, meski sudah dibelikan anjing baru oleh sang ibu, Miley tetap saja belum bisa move on dan masih meratapi kepergian si anjingnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini