Sukses

Akting Bareng Cherrybelle, Yuanita Christiani Tambah Awet Muda

Berakting bersama Cherrybelle membuat Yuanita Christiani merasa lebih awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Yuanita Christiani turut ambil bagian dalam film 'Crush' yang dibintanginya bersama Cherrybelle. Berakting bersama dengan delapan orang personel girlband jelas bukan perkara mudah.

"Ini kan saya main film bareng sama Chibi (sebutan Cherrybelle), mereka itu nyebelin dan berisik. Hahahaha. Intinya harus blind dulu sama mereka kalau mau dapat chemistry-nya," ucap Yuanita tertawa saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).

Kendati gemas dengan sikap yang diperlihatkan Angel, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Steffy, Ryn dan Cherly selama proses syuting, namun Yuanita mengaku menikmati aktivitas menggarap film bersama mereka.

"Cherrybelle itu kooperatif semua selama syuting dan yang pasti mereka semua ngegemesin. Dari awalnya sebel sampai lucu-lucuan sama mereka, have fun banget syutingnya," ujar Yuanita.

Syuting bareng personel Cherrybelle juga membawa dampak poisitif bagi presenter berusia 28 tahun ini. Sebab, ia merasa lebih awet muda karena berkumpul dengan remaja seusia Cherrybelle.

"Syuting bareng Cherrybelle memang bikin saya agak awet muda karena memang mainnya sama anak-anak yang 20 tahun usianya. Chibi rata-rata kan usianya segitu. Saya pakai sepatu kets, rombak penampilan jadi lebih muda," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.