Sukses

Harper Beckham Jadi Selebritis Anak Paling Modis

Ia selalu terkesan modis namun masih dalam masa anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles Anak perempuan David Beckham yang masih berusia dua tahun, Harper Beckham, kini telah menyabet gelar dan disebut sebagai Most Stylish Celebrity seperti dikutip Eonline belum lama ini. Tentu, jika dilihat-lihat Harper memang sangat diperhatikan dalam bergaya dan berpakaian. Orangtuanya, khususnya Victoria Beckham tidak ingin Harper tampil dengan baju yang terlalu berlebihan.

Ia selalu terkesan modis namun masih dalam masa anak-anak. Tentu baju-baju Harper ini juga rekomendasi dari sang ibu. Harper memang terlihat manis dan lucu.

Kabarnya, Harper mengalahkan nominator lain termasuk saudara-saudaranya. Namun tak hanya Harper, Brooklyn juga disebut sebagai pendamping Harper menjadi selebriti anak paling modis. Setelah itu tempat kedua diisi Romeo Beckham, sedang Cruz Beckham mengisi tempat ketiga.

Tiga besar selebriti anak paling modis memang dikuasai keluarga mantan pesepakbola itu. Lalu siapa lagi nama-nama yang tersisih? Suri Cruise anak pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes tersebut berada di posisi empat. Mengikuti itu nama Willow Smith, Ava Klass, lalu anak Angelina Jolie yang bernama Maddox Jolie-Pitt menduduki posisi delapan.

Sementara buah hati Beyonce dan Jay Z, blue Ivy Carter, ada di nomor sembilan. Terakhir, ada Shiloh Jolie-Pitt, saudara perempuan Maddox.

Mereka memang mempunyai orangtua yang namanya sudah terkenal di dunia hiburan Hollywood, tak heran mereka sangat stylish dalam bergaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini