Sukses

Wreck-It Ralph 2 Sedang Dalam Pembuatan

Belakangan tersiar sebuah kabar yang menyatakan bahwa Wreck-It Ralph 2 sedang dalam masa pembuatan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Film animasi Wreck-It Ralph arahan Rich Moore sempat menarik minat para pecinta video game dengan mengambil beberapa unsur tersebut. Belakangan tersiar sebuah kabar yang menyatakan bahwa sekuelnya sedang dalam masa pembuatan.

Kisah dengan tema sesosok karakter jahat yang ingin mengubah dirinya ini, memiliki kemungkinan besar mendapat pemolesan dari pihak studio. Hal itu disampaikan oleh komposer Henry Jackman kepada laman Collider.

Diungkapkannya, "Saya tidak bisa mengatakan hal lebih kepada Anda karena saya masih malu, tapi saya percaya hal itu sedang direncanakan. Saya tak tahu apapun selain sebuah cerita yang kini sedang ditulis. Lupakan soal musik. Filmnya saja membuat saya berpikir hasilnya merupakan karya imajinatif yang fantastis dan kreatif."

Selain itu, Henry juga menyatakan bahwa sutradara Rich Mooer yang juga bertugas dalam hal penulisan, sempat meninggalkan beberapa tulisan. Ia sempat melihat ada sebuah konsep tak terpakai oleh Rich yang diyakininya bisa digunakan sebagai sebuah sekuel.

Wreck-It Ralph pertama tayang pada 2 November 2012 lalu di Amerika Serikat. Bintang-bintang yang terlibat di dalamnya antara lain adalah John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, dan Jane Lynch. Belum ada kabar terbaru perihal pembuatan Wreck-It Ralph 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini