Sukses

Bantah Hamil, Rihanna Tunjukkan Perut Ratanya

Tak memberi bantahan kalau dirinya hamil, Rihanna langsung membuktikan dengan menunjukkan perutnya yang masih rata.

Liputan6.com, Los Angeles Rumor Rihanna hamil memang sempat santer belakangan ini. Rupanya, RiRi --sapaan Rihanna-- tak berkomentar banyak mengenai kabar burung tersebut. Ia justru memberi bukti nyata kalau dirinya tidak hamil.

Hanya mengenakan bra putih dibalut blazer pink bercampur abu-abu, RiRi memamerkan perutnya yang rata. Ya, RiRi dan Drake menghadiri perayaan ulang tahun besar teman mereka, M Dollars di LA Supper Club.

Dan di malam itu, pelantun Diamonds ini memang terlihat sangat seksi. Drake menjadi salah satu cowok beruntung bisa pergi bersamanya menikmati kehidupan malam yang memang mereka sukai.

Di malam itu, Rihanna membuang jaketnya. Ia bersenang-senang dengan mengenakan bra saja yang menunjukkan tato di dada dan perutnya. Dipadu dengan celana jeans yang di sisinya berjejer mutiara. 

"Rihanna tidak hamil. Tak ada bayi apapun di tubuhnya," ujar seorang sumber yang dekat dengannya, dilansir hollywoodlife, Rabu (9/4/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini