Sukses

Game of Thrones Raih Musim Keenam

Game of Thrones (GOT) resmi diperpanjang hingga musim keenam.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Baru saja memulai musim keempat pada 6 April 2014 lalu, serial Game of Thrones (GOT) langsung diperpanjang hingga musim keenam. Tak heran, guna menanggapi kesuksesan tersebut, pihak GOT langsung mengumumkannya kepada fans melalui akun Facebook mereka.

"Mari rayakan dengan segelas anggur Dornish. Game of Thrones diperbarui untuk musim lima dan enam. Kirim burung gagak dan sebarkan berita ini ke seluruh kerajaan." tulis mereka.

Rencananya, musim keempat Game of Thrones akan memasuki episode final pada 15 Juni 2014 mendatang.

Dan seperti sebelumnya, HBO masih memberi kepercayaan kepada stasiun televisi Sky Atlantic untuk memegang hak penayangan serial kolosal yang ditujukan untuk penonton dewasa ini.

Menyimak ceritanya, Game of Thrones masih akan berfokus pada konflik politik dan perebutan mahkota perak. Diproduseri langsung oleh sang pengarang, George R. R. Martin, serial ini pun sukses besar dalam hal rating maupun kualitas. Termasuk menjadi serial yang paling banyak dibajak sepanjang 2013 dengan total unduhan yang mencapai 5,9 juta.

berhasil duduk di puncak peringkat lewat total unduhan sebanyak 5,9 juta. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/777183/10-serial-televisi-paling-laris-dibajak-sepanjang-2013#sthash.EQA8IuED.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini