Sukses

Mark Rylance Bergabung di Alice in Wonderland 2

Aktor senior Mark Rylance dikabarkan bakal bergabung di sekuel terbaru 'Alice in Wonderland'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor senior Mark Rylance dikabarkan bakal bergabung di sekuel terbaru 'Alice in Wonderland'. Ia dibidik untuk memerankan karakter Zanik Hightopp alias ayah dari Mad Hatter. Sementara Tim Burton selaku sutradara film pertama, memilih hengkang dan menyerahkan kursi sutradaranya kepada James Robin.

Berbicara mengenai alur cerita, Alice in Wonderland 2 bakal didasari oleh novel kedua karya Lewis Carrol yang berjudul 'Through the Looking Glass'. Di film ini, akan dikisahkan mengenai Alice versi dewasa yang kembali ke Wonderland guna menghancurkan sang musuh utama, Red Queen.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa jawaban Mark terhadap hal ini. Namun demikian, dipastikan oleh Robin, dua pemain utamanya yakni Johnny Depp dan Mia Wasikowska, sudah resmi tercatat di jajaran kast bersama dengan pemain lama lainnya seperti Helena Bonham Carter dan Anne Hathaway.

Berkat perannya sebagai Mad Hatter, Johnny sempat menerima penghargaan sebagai 'Aktor Terfavorit' di ajang Kids Choice Awards pada 2011 silam. Ia juga berharap kalau film terbarunya ini bisa menggantikan kegagalannya menuai sukses di 'The Lone Ranger' dan 'Dark Shadows'.

Dan siapa tahu, lewat film ini, kepercayaan Walt Disney terhadap franchise 'Pirates of Carribean' dapat kembali utuh.

Pasalnya, dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (10/4/2014), film kelima yang direncanakan bertajuk 'Dead Men Tell No Tales' itu dianggap terlalu mahal dan sulit untuk diproduksi. Alhasil, meski jadwal rilis sudah sempat ditentukan yakni musim panas 2016, semuanya masih bisa berubah dengan munculnya keputusan ini.

Diketahui, sekuel pertama Alice yang dirilis tiga tahun silam, mampu memperoleh laba hingga USD 1 juta dolar dari biaya produksi yang mencapai US$ 200 juta.

Berbicara mengenai alur cerita, sekuel kedua dari film yang sebelumnya disutradarai oleh Tim Burton tersebut akan didasari oleh novel kedua karya Lewsi Carrol yang berjudul 'Through the Looking Glass'. Di film ini, Akan dikisahkan mengenai Alice versi dewasa yang kembali ke Wonderland guna menghancurkan sang musuh utama, Red Queen. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/640008/james-robin-resmi-sutradarai-alice-in-wonderland-2#sthash.bSRwu8th.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini