Sukses

Selena Gomez Pecat Orangtuanya Jadi Manajer

Sejak tenar 2007 lalu, segala urusan pekerjaan Selena Gomez, orangtuanya lah yang menanganinya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tenar 2007 lalu, segala urusan pekerjaan Selena Gomez, orangtuanya lah yang menanganinya. Namun, kini artis 21 tahun ini memecat Mandy Teefey, ibunya serta ayah tirinya, Brian.

Selena beralasan dirinya ingin menyewa seorang manajer profesional untuk membantunya dengan segala jadwal kerjanya yang cukup padat.

"Selena merasa dia melampaui orang tuanya," ungkap seorang sumber kepada TMZ.com yang dilansir Contactmusic, Jumat (11/4/2014).

Selama menjalani kariernya, pelantun Come &Get It sering berdebat dengan orangtua nya. Bahkan untuk urusan pribadi, seperti hubungannya dengan Justin Bieber. Namun diyakini gesekan keluarga tidak harus disalahan untuk perpisahan mereka.

Tentu, keputusan Selena tersebut membuat kedua orangtuanya kesal. Namun, hingga kini bintang Disney ini masih tinggal bersama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini