Sukses

Katy Perry Buat Banyak Kue Ulang Tahun

Bagaimana jadinya kalau Katy Perry menjelma menjadi pembuat roti? Wajahnya pun penuh dengan tepung.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry baru saja merilis videoklip untuk single terbarunya, Birthday. Seperti judul lagunya, video tersebut menampilkan macam-macam kue ulang tahun yang dihidangkan untuk perayaan hari bahagia itu.

Di atas kue-kue yang berwarna-warni itu, terdapat lirik lagu Birthday. Misalnya saja ada kue ulang tahun pelangi yang sudah dipotong seperempat di dalamnya terdapat lirik lagu sesuai dengan suara Katy bernyanyi.

Ada juga kue-kue unik lainnya yang berbentuk lucu, seperti cupcake, kue bentuk botol, kue disco ball, kue tart bertingkat dengan hiasan permen, kue berbentuk kemeja, kue Hello Kitty, kue hamburger, juga berbentuk rubik. Belum lagi hiasan-hiasan permen dan coklat tabur yang menambah videoklip itu makin bagus.

Tak lupa juga, wanita yang terkenal karena single Dark House yang dianggap kontroversial itu, menambahkan pernak-pernik ulang tahun dan peralatan membuat kue sebagai sarana pemanis videoklip tersebut.

Lirik lagu warna-warninya bisa dilihat juga di atas lembaran pita, toples permen yang dihias, bendera, juga kartu ucapan. Banyak peralatan membuat kue seperti gilingan dan sendok pengaduk juga ditampilkan.

Uniknya dalam videklip kali ini, Katy Perry tak muncul sejak awal pemutaran. Namun diakhir cerita, ia terlihat sebagai pembuat roti yang belepotan tepung.

Birthday adalah single keempat Katy dalam album Prism. Lagu ini akan mulai beredar di radio pada 21 April. Rencananya Katy juga akan segera mengadakan tur keliling dunia bertajuk `Prismatic World Tour` untuk mempromosikan albumnya yang keempat. Prism sebelumnya telah menjadi jawara Billboard 200 setelah dirilis tahun lalu. Tur musik ini akan dimulai pada 7 Mei di Belfast, Irlandia Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini