Sukses

Mulai Bersinar, GOT7 Sibuk dengan Program Televisi

GOT7 mulai sibuk dengan program televisi yang ia bintangi berupa reality show.

Liputan6.com, Seoul Belum lama dirilis sebagai boy band, GOT7 mulai meraih nama di dunia hiburan. Karya debut mereka bertajuk Girls Girls Girls mulai ada di hati penggemar KPop. Bahkan, lagu tersebut pun mendapatkan pujian dari Billboard.

GOT7 pun mulai banyak mendapatkan tawaran untuk tampil di berbagai acara di stasiun televisi Korea. Dengan alasan tersebut, akhirnya program televisi berbasis reality show yang dimainkan GOT7 pun dibuat.

Acara tersebut berjudul I Got 7 yang ditayangkan stasiun televisi Korea. Lewat acara tersebut, JB, Jr, Mark, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeom akan menunjukkan sikap asli mereka. Meski awalnya sempat malu-malu, GOT7 akan mulai lebih ekspresif di tayangan ini.

Untuk membuat penggemarnya penasaran, GOT7 melalui situs resmi JYP Entertainment--agensi yang mengasuh GOT7--Jumat (11/4/2014), GOT7 mengunggah video cuplikannya. Di video tersebut terlihat Youngjae yang tampak kebingungan di depan kamera.

"Mengapa rasanya menjadi aneh?" tanya Youngjae. Sementara , JB pamer kemampuan breakdance-nya. Personel GOT7 lainnya tebar pesona dengan mengatakan I Got 7 di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.