Sukses

Suka Mystique? Tunggu Spin-off X-Men Berikutnya

Dua karakter X-Men, Gambit dan Mystique dikabarkan akan mengikuti jejak Wolverine melalui sebuah spin-off.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dua karakter X-Men, Gambit dan Mystique dikabarkan akan mengikuti jejak Wolverine melalui sebuah spin-off. Sempat diperankan dengan apik oleh Chris Edgerly dan Jennifer Lawrence, dua manusia mutan tersebut dianggap memiliki banyak potensi serta basis penggemar yang cukup besar.

Kabar baiknya, selain menonjolkan nama Jennifer Lawrence yang terlihat paling dekat dengan realisasi proyek tersebut. Ide yang terucap dari produser X-Men: Days of Future Past", Simon Kinberg itu pun seolah membuka jalan bagi karakter-karakter X-Men lainnya. Sebut saja Deadpool atau Magneto.

"Ada banyak sekali karakter brilian di film ini." ucap Simon.

Sayangnya, seperti dilansir dari harian Ace Showbiz, Jumat (11/4/2014), ada beberapa pihak yang nampaknya kurang setuju dengan rencananya tersebut. Namun demikian, kembali dipastikan Simon, kesempatan atas ide yang dipegangnya itu sangatlah terbuka lebar, terutama untuk Mystique.

"Aku benar-benar jatuh cinta dengan apa yang telah dilakukan Jennifer terhadap karakter Mystique. Dari sekian banyak karakter, kurasa dia yang paling menonjol dan memiliki banyak potensi untuk dieksplor secara lebih dalam lagi." pungkas Simon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.