Sukses

Park Bom `2NE1` Jadikan Lee Min Ho Pria Idaman

Park Bom `2NE1` mengungkapkan aktor tampan Lee Min Ho sebagai tipe pria idamannya.

Liputan6.com, Seoul Park Bom `2NE1` akhirnya secara terang-terangan mengungkapkan tipe pria idamannya. Park Bom memang kerap kali menutup rapat mengenai kehidupan pribadinya di hadapan media.

Saat menjadi tamu istimewa Cool FM’s Gayo Plaza, Park Bom mengaku jika aktor tampan Lee Min Ho sebagai pria idamannya. bahkan, Park Bom juga menyebut nama lain yaitu Kim Woo Bin. Rupanya, Park Bom memang tak kuasa dengan pria dengan tubuh tinggi menjulang.

"Jika ditanya seleb pria yang disuka, tanpa ragu saya akan menjawab Lee Min Ho atau Kim Woo Bin. Saya suka dengan pria tinggi," ujar Park Bom.

Selain itu, Park Bom juga tak menampik kenyataan yang ada. Ia hidup di dunia nyata. Park Bom pun tak masalah jika mendapatkan pasangan yang bukan seleb atau orang biasa. Namun dia harus bisa menunjukkan kerja kerasnya.

"Tak masalah meski ia adalah pedagang di pinggir jalan. Saya suka dengan pria pekerja keras. Pria tersebut tampaknya akan lebih bertanggung jawab."

Park Bom pernah dikabarkan berhubungan dengan rekannya sesama penyanyi dari YG Entretainment yaitu T.O.P `Big Bang`. Penggemar bahkan menyebut mereka sebagai pasangan Alien karena cara mereka berinteraksi terlihat manis dan lucu. Panggilan tersebut muncul karena keduanya sama-sama saling meledek dengan sebutan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini