Sukses

Pangeran William Ingin Kate Middleton Hamil Lagi?

Pangeran William memberi pertanda bahwa dirinya menginginkan sang istri, Kate Middleton untuk hamil lagi? (David Rowland/AFP)

Liputan6.com, Blenheim Pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton, seolah tidak habis-habisnya menjadi sorotan dunia. Tentu saja karena keharmonisan dan berbagai keunikan dalam cara menjalankan rumah tangganya. Dalam melakukan lawatan resminya ke Selandia Baru, William dan Kate memboyong anaknya untuk ikut serta melakukan kunjungannya.

Pangeran George, anak dari pasangan tersebut, sontak membuat terkejut banyak orang. Usianya yang belum genap 1 tahun ini selalu tampil lucu dan menggemaskan saat muncul ke ruang publik. Beredar kabar, Pangeran George akan segera memiliki seorang adik baru. Baru-baru ini Pangeran William seperti memberi sebuah isyarat yang membuat publik menduga-duga apakah William menginginkan Kate untuk segera hamil lagi?

Sesaat setelah Pangeran William melakukan kunjungannya ke tugu peringatan perang dunia, Cynthia Read, selaku perajut yang bertanggung jawab membuatkan syal untuk Pangeran George, memberikan syal tersebut melalui William. Pangeran William menerimanya seraya berkata "Kau mungkin harus segera membuatkannya satu lagi," seperti yang dilansir oleh KhaleejTimes, Minggu (13/4/2014).

Ucapan Pangeran William itulah yang membuat publik bertanya-tanya akan maksud pernyataannya. Cynthia Read yang bermigrasi dari Inggris ke Selandia Baru delapan tahun yang lalu meyakini bahwa pernyataan Pangeran William merupakan sebuah pernyataan yang serius. "Cara William mengatakan hal itu seperti meninggalkan sebuah petunjuk. Membiarkan saya larut dalam sebuah rahasia," ujar wanita paruh baya tersebut.

Cynthia Read mendapat permintaan khusus pada bulan Maret untuk mengerjakan rajutan yang memang dihadiahkan untuk Pangeran George. Ia mengerjakan rajutan tersebut selama 250 jam dengan menggunakan benang merino. "Saya terkejut mendapat permintaan itu. Yang merancangnya adalah Margaret Stove. Mereka sangat menyukai rajutan itu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini