Sukses

World War Z Lebih Seram Ketimbang Insidious dan The Conjuring

Hal itu terbukti dari kategori yang dimenangkannya di ajang MTV Movie Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat 'World War Z' memiliki adegan yang jauh lebih seram ketimbang 'Insidious' maupun 'The Conjuring'. Hal itu terbukti dari kategori Best Scared-as-S*** Performance yang dimenangkannya di ajang MTV Movie Awards 2014.

Padahal, jika menyimak keberhasilan The Conjuring di tangga box office, bisa diketahui kalau karya sutradara James Wan ini sukses memasuki 10 besar film horor terlaris sepanjang masa. Tak hanya itu, melalui pendapatannya yang kini sudah mencapai lebih dari USD 137 juta, The Conjuring juga berhasil mengusir horor 'The Ring' yang sudah lama bertahan di posisi lima dengan penghasilan sebesar USD 129,1 juta.

Namun demikian, berhubung kategori berdasarkan voting --dapat dilakukan lewat jejaring sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, atau Vine-- ini lebih mengejar sisi akting, pialanya pun mengarah kepada Brad Pitt sebagai pemain utama.

Tidak kalah dengan The Conjuring, Film World War Z sendiri diangkat dari adaptasi novel dengan tajuk sama. Diluncurkan secara resmi mulai 21 Juni 2013, film ini sukses meraup lebih dari USD 540 juta untuk peredarannya di seluruh dunia.

Tak heran, meski film pertamanya diakhiri dengan ending yang sudah terlanjur dibuat tamat, Paramount Pictures selaku pihak distributor tetap memastikan jika masih ada banyak cara untuk melanjutkan film ini.

Ditambah lagi, dengan hadirnya nama Juan Antonio Bayona sebagai pengganti sutradara Marc Foster, sekuel World War Z diharapkan bisa lebih masuk akal lewat kemampuan Antonio dalam mengolah naskah atau isi cerita. Hal ini sempat dibuktikannya melalui film bertema tsunami 'The Impossible' yang dirilis dan meraih sukses pada 2012 lalu.

voting yang dapat dilakukan lewat jejaring sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, dan Vine. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2032086/mtv-movie-awards-2014-luncurkan-kategori-baru#sthash

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.