Sukses

Totalitas BoA di Hollywood, dari Dance hingga Adegan Mesra

Penyanyi solo asal Korea Selatan BoA baru saja membuktikan kebolehannya sebagai pemain film layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penyanyi solo asal Korea Selatan BoA baru saja membuktikan kebolehannya sebagai pemain film layar lebar lewat film 'Make Your Move'. Beraksi dalam film yang penuh dengan koreografi tarian freestyle, BoA pun benar-benar tak kalah dengan Derek yang kemampuannya sudah terlebih dahulu dikenal lewat 'Dancing with the Stars'.

Rencananya, setelah Make Your Move, wanita kelahiran 5 November 1986 tersebut bakal melanjutkan langkah dengan dua film nasional (Korea Selatan) yakni 'Big Match 'dan 'Venus Talk' yang juga diluncurkan di tahun ini.

Menyimak jalan ceritanya, Make Your Move bercerita tentang Donny (Derek Hough) yang merasa kagum dengan tarian freestyle Aya (BoA) yang tidak sengaja dilihatnya di sebuah klub. Memutuskan untuk berkolaborasi, keduanya pun perlahan-lahan terjerat dalam hubungan cinta. Sayangnya, bak Romeo-Juliet, Donny dan Aya harus menghadapi situasi pahit ketika mengetahui kalau kedua kakak mereka ternyata sudah saling membenci sejak lama.

Lantas apa yang akan dilakukan  Donny dan Aya?

Disutradarai oleh penulis naskah 'Save the Last Dance' (2001) dan 'Step Up' (2006),  Duane Adler, Make Your Move 3D akan dirilis di Amerika Serikat mulai 18 April 2014 mendatang.

 

Penyanyi solo asal Korea Selatan BoA baru saja membuktikan kemampuannya sebagai pemain film layar lebar. Setelah melakukan pemanasan di 2006 silam sebagai pengisi suara di film animasi 'Over the Hedge', pelantun 'Every Heart' itu kini terjun ke sebuah film Hollywood bertajuk 'Make Your Move' bersama mantan murid Hogwarts (Harry Potter and the Philosopher's Stone), Derek Hough.

Tak tanggung-tanggung, beraksi dalam film yang penuh dengan koreografi tarian freestyle, BoA pun benar-benar tak kalah dengan Derek yang kemampuannya sudah terlebih dahulu dikenal lewat Dancing with the Stars. Terakhir, dari trailer yang sudah dirilis sejak dua bulan lalu, tampak BoA yang sudah tak segan-segan lagi beradegan mesra dan membuat cemburu ribuan penggemarnya.

Rencananya, setelah Make Your Move, wanita kelahiran 5 November 1986 ini bakal melanjutkan langkah dengan dua film nasional (Korea Selatan) yakni 'Big Match 'dan 'Venus Talk'.

Menyimak jalan ceritanya, Make Your Move bercerita tentang Donny (Derek Hough) yang merasa kagum dengan tarian freestyle Aya (BoA) yang tak sengaja dilihatnya di sebuah klub. Memutuskan untuk berkolaborasi, keduanya pun perlahan-lahan terjerat dalam hubungan cinta. Sayangnya, bak Romeo-Juliet, Donny dan Aya harus menghadapi situasi pahit disaat mengetahui kalau kedua kakak mereka sudah terlibat sebuah perseteruan sejak lama.

Disutradarai oleh penulis naskah Save the Last Dance (2001) dan Step Up (2006),  Duane Adler, film bakal dirilis di Amerika Serikat mulai 18 April 2014 mendatang. - See more at: http://www.liputan6.com/articles/preview#sthash.DqSrYvvS.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini