Sukses

Selena Gomez Ingin Berkencan dengan Laki-laki Tua

Hubungan yang dijalani Selena Gomez dan Justin Bieber selama ini putus nyambung. Hal itu membuat Selena merasa tidak nyaman.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan yang dijalani Selena Gomez dan Justin Bieber selama ini putus nyambung. Hal itu membuat Selena merasa tidak nyaman. Apalagi, dengan perilaku Justin yang membuatnya lelah.

Ia pun berpikir untuk melepas pelantun Never Say Never itu selamanya. Dan Selena ingin menemukan pria yang usianya lebih tua, serta mencintainya.

"Selena siap untuk berkencan dengan pria yang lebih tua. Dia bosan menarik perhatian Justin," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Selena kepada RadarOnline, Senin (14/4/2014).

Justin dan Selena dianggap telah kembali merajut cinta setelah pertemuan mereka beberapa waktu lalu. Tentunya, itu membuat orangtua dan teman-temannya kerap memberi peringatan.

Tapi sekarang, sumber mengklaim pelantun Come & Get It muak dengan kelakuan liar Justin, seperti membuat tato di dalam pesawat dengan ketinggian 40 ribu kaki di atas tanah.

"Justin adalah sedikit dari orang gila yang bisa melakukan sesuatu yang aneh, seperti melamar hanya untuk berada di sisinya. Tapi itulah masalah antara Selena dan Justin," tambah sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini