Sukses

Sebelum 'Tewas', Aktor Game of Thrones Ini Ingin Berhenti Akting

Musim keempat Game of Thrones akan memasuki episode final pada 15 Juni 2014 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Perhatian: artikel ini mengandung spoiler, abaikan jika belum menonton

Matinya King Joffrey bisa jadi bakal dikenang sebagai salah satu kematian terbaik setelah peristiwa pemenggalan Ned Stark di musim pertama Game of Thrones.

Tewas secara mengerikan di hari pernikahannya, raja muda ini langsung mengagetkan para penonton karena musim keempat baru saja mencapai episode kedua.

Alhasil, para penggemar Game of Thrones pun mulai menerka-nerka, klimaks seperti apa yang akan disuguhkan duo showrunner, David Benioff dan D. B. Weiss di akhir musim nanti.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/662438/big/i.3.natalie-dormer-game-of-thrones.jpg

Berbicara tentang Joffrey, sang pemeran utama Jack Gleeson (22 tahun) memang sempat menuturkan kalau Game of Thrones akan menjadi peran terakhirnya di layar kaca maupun layar lebar. Dilansir dari harian Hollywood Life, Selasa (15/4/2014), lelaki yang memulai akting sejak usia 8 tahun ini merasa kalau dunia akting sudah tidak terlalu menyenangkan seperti dulu lagi.

"Ketika kau mendapatkan nafkah dari sesuatu (film), hal itu akan mengubah hubunganmu dengannya. Dan ini bukan seperti aku membencinya, hanya mungkin mengarah ke sesuatu yang tidak ingin kulakukan." ucapnya.

Gleeson pun berpikir untuk menerusan kuliah ketika pensiun nanti.

"Aku tak tahu, Kuliahku tinggal satu tahun lagi. Setelah semua ini selesai, mungkin aku akan mencoba mengejar pasca-sarjana atau sebagainya. Tapi belum tahu dalam bidang apa." pungkasnya.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/340132/big/game-of-thrones-131206c.jpg

Perlu anda ketahui, musim ke-4 Game of Thrones akan memasuki episode final pada 15 Juni 2014 mendatang.

Dan seperti sebelumnya, HBO masih memberi kepercayaan kepada stasiun televisi Sky Atlantic untuk memegang hak penayangan serial kolosal yang ditujukan untuk penonton dewasa ini.

Menyimak ceritanya, Game of Thrones masih akan berfokus pada konflik politik dan perebutan mahkota perak. Diproduseri langsung oleh sang pengarang, George R. R. Martin, serial ini pun sukses besar dalam hal rating maupun kualitas. Termasuk menjadi serial yang paling banyak dibajak sepanjang 2013 melalui jumlah unduhan yang mencapai 5,9 juta.(Feb)

Rencananya, musim keempat Game of Thrones akan memasuki episode final pada 15 Juni 2014 mendatang.

Dan seperti sebelumnya, HBO masih memberi kepercayaan kepada stasiun televisi Sky Atlantic untuk memegang hak penayangan serial kolosal yang ditujukan untuk penonton dewasa ini.

Menyimak ceritanya, Game of Thrones masih akan berfokus pada konflik politik dan perebutan mahkota perak. Diproduseri langsung oleh sang pengarang, George R. R. Martin, serial ini pun sukses besar dalam hal rating maupun kualitas. Termasuk menjadi serial yang paling banyak dibajak sepanjang 2013 dengan total unduhan yang mencapai 5,9 juta.

- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2035383/game-of-thrones-raih-musim-keenam#sthash.jYhJM3rl.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini