Sukses

Bayaran Tak Sesuai, David Fincher Tinggalkan Film Steve Jobs

Lupakan permintaan David Fincher soal Christian Bale di biopik terbaru Steve Jobs.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Lupakan permintaan David Fincher soal Christian Bale di biopik terbaru Steve Jobs. Dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (15/4/2014), pria di balik kesuksesan 'The Social Network' itu memutuskan hengkang.

Hal itu terjadi setelah uang muka USD 10 juta yang dimintanya tidak mampu dipenuhi pihak Sony Pictures. Alasannya, permintaan Fincher dianggap terlalu tinggi untuk ukuran film non-komersial.

Namun demikian, hingga berita ini diturunan, belum ada bantahan dari Fincher terkait hal ini.

Di luar kabar buruk 'Steve Jobs', proyek lain David Fincher yang bertajuk Gone Girl dipastikan sudah memasuki tahap akhir. Baru-baru ini, Fincher bersama 20th Century Fox juga sudah merilis trailer perdananya di YouTube yang langsung disambut oleh seratus pasang mata.

Fincher juga memberi akhir yang berbeda dengan versi novel. "Ending baru ini jauh lebih hebat dibanding bukunya. Ben Affleck (pemain utama) sampai syok melihatnya." komentar sang pengarang novel, Gillian Flynn.

Rencananya, berbeda dengan proyek Steve Jobs yang saat ini sedang mencari sutradara baru, Gone Girl bakal dirilis mulai 3 Oktober 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.