Sukses

Tommy Lee Jones Kembali Garap Film Western

Berkisah tentang seorang koboi bernama George Briggs yang sedang menunggu ajal dengan tali gantungan di kepalanya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor senior Tommy Lee Jones kembali jadi sutradara di genre Western --film bertema koboi-- di film terbaru bertajuk 'The Homesman'. Dikutip dari harian Screenrant, Rabu (16/4/2014), pria yang banyak dikenal sebagai partner Will Smith di franchise 'Men In Black' itu juga bakal beradu akting bersama aktris pemenang oscar, Hillary Swank.

The Homesman berkisah tentang seorang koboi bernama George Briggs (Tommy Lee Jones) yang sedang menunggu ajal dengan tali gantungan yang melilit di kepalanya. Ditemukan oleh seorang janda bernama Mary Bee Cuddy (Hilary Swank), Briggs kemudian dibebaskan dan diminta untuk ikut mengantarkan tiga wanita gila dari Nebraska ke Iowa.

Dari sana, keduanya mulai saling mengenal dan merasakan petualangan-petualangan menegangkan yang diwarnai para perompak serta bangsa indian yang kala itu masih begitu berkuasa.

Namun, kalau anda mengharapkan tingkat laga yang kental layaknya 'The Lone Ranger', rasanya anda harus sedikit mengubah sudut pandang karena film ini jauh lebih bermain di segi drama seperti yang pernah dihadirkan film 'True Grit' di 2010 silam.

Selain akan dirilis secara terbatas pada musim gugur mendatang, film yang turut dibintangi oleh nama-nama besar lain seperti Hailee Steinfeld, William Fichtner, dan Meryl Streep ini juga tercatat bakal unjuk gigi di Festival Film Cannes 2014.

Tommy Lee Jones sendiri sebelumnya sudah enam kali beraksi di film western lewat judul 'Lonesome Dove', 'No Country for Old Men', 'No Country for Old Men', 'The Three Burials of Melquiades Estrada', 'Stranger on My Land', hingga 'The Good Old Boys' yang merupakan debutnya sebagai sutradara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini