Sukses

Dirawat di Rumah Sakit, Miley Cyrus Ingin Segera Tur

Sejak Selasa (15/4/2014) lalu, Miley Cyrus dirawat di sebuah rumah sakit karena alergi obat. Rupanya ia merasa tak betah.

Liputan6.com, Los Angeles Dirawat di rumah sakit, Miley Cyrus rupanya tak betah. Ia ingin cepat-cepat melanjutkan tur dunianya Bangerz yang sempat tertunda.

Sejak Selasa (15/4/2014) lalu, Miley dilarikan ke rumah sakit karena reaksi mengerikan terjadi setelah dirinya minum antibiotik. Karena itu, pelantun Wrecking Ball terpaksa membatalkan dua acaranya.

Menurut sumber mengatakan kepada E! News, Miley ingin sembuh dari sakit flu dan demam yang menyerangnya. Makanya, mantan kekasih Liam Hemsworth ini pun mencoba untuk mengurangi sakitnya dengan minum antibiotik.

Sementara diperkirakan apa yang dialami Miley lantaran dirinya terlalu sering berpesta sebelum sakit. Mantan bintang Disney ini melakukannya hampir setiap malam.

Dilansir Contactmusic, Kamis (17/4/2014), penyanyi 21 tahun ini sekarang fokus untuk sembuh. Miley ingin melanjutkan turnya pada Jumat (18/4/2014) di kota kelahirannya Nashville, Tennessee. Sayangnya, Miley Cyrus belum menjadwal ulang pertunjukkannya di Kansas City dan St Louis, Missouri yang sempat batal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini