Sukses

Berisik Saat Pertunjukan, Neil Patrick Harris Bentak Fans

Neil Patrick Harris dikabarkan melakukan hal yang kurang terpuji ketika sedang tampil di sebuah drama Broadway.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Neil Patrick Harris dikabarkan melakukan hal yang kurang terpuji ketika sedang tampil di sebuah drama Broadway bertajuk "Hedwig and the Angry Inch".

Dikutip dari harian Digital Spy, Senin (21/4/2014), Bintang 'How I Met Your Mother' itu bahkan mengumpat salah seorang penggemar wanita yang berteriak dari kursi penonton untuk memujinya.

"Aku mencintaimu Neil!" teriak salah satu fans.

"Aku sedang melakukan sesuatu disini." jawab Neil sembari mengeluarkan kata kotor.

Kontan, meski Neil mengaku kalau hal itu adalah bagian dari pertunjukan, tindakannya tersebut tetap memicu rasa kecewa sebagian orang.

Namun keukeuh ditegaskan Neil, semua itu terjadi karena ia terlalu mendalami karakternya sebagai seorang transgender. "Itu adalah bagian dari improvisasi. Dan menjelek - jelekan penonton adalah bagian dari sifat Hedwiq." komentar Neil membela diri.

"Acaranya juga benar - benar selesai dengan sangat menyenangkan. Para penonton terlihat larut serta menikmati pertunjukan yang disajikan. Mereka pulang membawa hati yang puas." pungkasnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini